Satu Alasan untuk Tidak Ber-sephia

Gw cuma punya satu hati untuk mencintai satu wanita..

–Lg melankonis di malam minggu


  1. Alasan gw nulis itu bukan krn abis nonton film romantis..

    Alasan utamanya adalah gw baru tahu kl di Malaysia, lu boleh beristri lebih dari satu (termasuk yang chinese..). Trus, lu bisa dapet tax exempt (pembebasan pajak) lebih gede kl lu punya istri lebih dari satu.

    Pas makan siang minggu lalu, temen gw nunjukin orang tua (chinese, udah kakek-kakek, ubanan, jalan udah rada bongkok) menggandeng cewek 20-tahunan (chinese, cakep…hmm..). Dia bilang ke gw : “His mistress”, sambil nunjukin orang dua itu.

    Gw bilang si “No way lah. Probably his daughter”. Tapi kemudian si kakek-kakek itu menggandeng mesra (jalan sambil menggandeng pinggang si cewek).

    Itulah…Iri juga gw..Tapi itu contoh bagus, setidaknya gw ga bakal jadi kaya kakek-kakek itu..

    Begitulah cerita lengkapnya.

    • vinca

      iyalah itu namanya komitmen hehe

      lagian kl ntar dapat istri kekar mana brani nambah istri lagi…hahaha…..:D




Leave a Reply

  • Recent Posts

  • Archives

  • Categories


