Pajak dan Cinta

Menurut UU Perpajakan Indonesia (dan Malaysia), jika lu punya istri berarti lu dapet penangguhan pajak sekian rupiah. Kl di Malaysia, beristri dua berarti dapet penangguhan pajak lebih banyak…apalagi kl beristri empat.

Kesimpulannya semakin banyak istri dan anak, semakin gede penangguhan pajak lu.

Menurut gw hal itu ga fair. Sebagai jomblo, gw merasa beban gw (beban hati maksudnya) lebih berat daripada beban non jomblo, apalagi kl malam minggu…Jadi mestinya yang berhak dapat pengurangan pajak itu gw dong !! Kan kl gw ga dapat pasangan itu bukan salah gw..

Yah, berbahagialah kalian yang non-jomblo. Setidak-tidaknya kalian mendapat garansi untuk pengurangan pajak penghasilan di akhir tahun..


  1. vinca

    Beban hati? huhahaha hati2 Dan (nil), bisa jadi obsesi nih…
    salah pilih entar dapat yg kekar2 beneran..haha




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • Recent Posts

  • Archives

  • Categories


%d bloggers like this: