Melupakan Dirinya

Bicara soal dejavu dan 2 tahun lalu, bikin gw ingat seorang cewek..
yang seharusnya gw dah lupakan. Tapi dia malah muncul kembali
di mimpi gw pagi ini..Having a chat and laugh together, asli mimpi
indahlah (kecuali di akhir mimpinya, ketika dia menggandeng anak kecil
…Langsung bangun gw..hahahha)

Ternyata susah juga melupakan orang yang pernah lu sukai. Seperti
ada goresan di memori yang selalu bikin kita kembali ke sana, berdua
dengannya.

Hmm..but that day is gone and I wont wait forever

I will forget you…I will


  1. kebetulan waktu bongkar2 arsip data lama di geocities.com, ketemu file txt yg isinya nyimpen topix chatting temen, sekitar tahun 2003-an

    [21:29] *** Now talking in #xsamarinda
    [21:29] *** Topic is ‘ perlu sedetik untuk melirik mu,perlu semenit untuk tertarik padamu,perlu sejam untuk menyukaimu,perlu sehari untuk mencintaimu,tapi aku perlu waktu seumur hidup agar bisa melupakanmu’
    [21:29] *** Set by wellex on Sun Aug 31 01:45:24

    co2k kali buat cerita mu hehe

    bro punya no HP n emailmu apa? kirim ke miftah.faridh@gmail.com ya. Xiexie..




Leave a Reply

  • Recent Posts

  • Archives

  • Categories


