De Ja Vu….Here we go again !

Yup..Here we go again..

Dua tahun lalu, ketika iNeo (perusahaan yang gw diriin bersama teman-teman dari EE ITB) berdiri, gw berjuang dari pagi sampai malam supaya proyek cepat selesai, dapat bayaran, dan bisa cari proyek baru lagi..Tapi kenyataannya, bukannya cepat selesai..malah molor mlulu, pembayaran juga terdelay, dan hidup gw kian sengsara. 

Awal kisah gw ga sarapan sebenarnya juga bermula dari sini…Dulu gw sempat ga punya duit buat makan pagi. So, setidaknya selama 4-bulan, gw cuma sanggup makan siang dan malam (itupun diempet-empet). Hehehe…Setidaknya ada pelajaran yang gw ambil dari sana : jangan pernah menyia-nyiakan makanan..Hahahaha..

Balik lagi ke masa sekarang. Ternyata, seperti yang gw pernah tulis di blog gw, perusahaan gw disini masi harus berjuang keras supaya bisa bernafas. Secara pribadi, gw si kuatir kl nasib gw akhirnya kaya iNeo lagi, kerja siang-malam dan ga dibayar (soalnya udah kejadian sama orang-orang India pendahulu gw si). Tapi di sisi lain, gw merasa ini adalah bagian dari hidup gw yang blom gw tutup dengan sukses.

Mungkin ga si kl alasan gw disini sebenarnya untuk mempelajari alasan kegagalan gw 2 tahun lalu ? Jika gw sanggup mengibarkan perusahaan ini, sanggup ga gw nanti pulang dan mengibarkan bendera perusahaan gw sendiri ?

Apapun alasannya, gw merasa keberadaan gw disini seolah kembali ke masa lalu dengan orang-orang iNeo..Kerja sampe jam 10-11 malam untuk memperbaiki paket yang diterima radio, kalibrasi sensor, bikin firmwarenya lebih robust, dsb..

Alea jacta est..Dadu sudah diundi..Ke manapun gw pergi, ini adalah pertempuran yang tak terelakkan..

RM 550K…Here we go !!


  1. Salut! jangan pernah menyesal dengan apa yg udah diputuskan! Waktu aku resgn dari kantorku diposisi yg lumayan baik trus buka perusahaan sendiri, banyak komentar dari kanan kiri, tapi aku yakin dengan pilihanku, dah selalu tersenyum apapun kondisiku sekarang, karena itulah keputusan yg udah diambil, so, gak perlu kaca spion buat melihat ke belakang lagi hehe

  1. 1 Facing My Fear « Just Kunil

    […] in me and my life I have predicted this for so long time, that the company will collapse (here, here, here, here, and here). Now, everything is about to happen in two […]




Leave a Reply

  • Recent Posts

  • Archives

  • Categories


