Kl Orang Malaysia Pergi Berkaraoke…

Kira-kira lagu apa ya yang bakal dipilih orang Malaysia kl pergi karaoke ?

Gw rasa si tergantung orangnya. Kl orang chinese cenderung pilih lagu chinese (entah lagu Hokkian, Kanton, atau Mandarin…yang jelas gw ga bisa semuanya..hehehehe). Kl orang India, mungkin pilih lagu India kali (sambil joget India ??). Tapi kl ibu kosku (orang India juga) kayanya lebih pilih lagu rock macam Bon Jovi..Rada nyentrik si orangnya.

Kl orang melayu sendiri ??

Hari Kamis kemarin gw diundang ke perpisahan teman kantor gw ke Red Box karaoke di The Curve untuk mencari tau jawabannya.
Dsc02278Mo tahu ? LAGU INDONESIA DONK !!!
Dsc02279

Percaya ga percaya, orang melayu lebih suka lagu-lagu Samsons, Glenn, Dewa, dsb dibanding lagu-lagu melayu Malaysia. Soalnya lagu-lagu melayu Malaysia rata-rata masih menggunakan gaya Ami Search dan Isabella..Bosen bok !!

"Lagu Indonesia lebih enak didengar", kata temen gw. "Trus musiknya lebih variatif", tambahnya lagi. So begitulah, selama 4 jam karaoke, kl lagu Indonesia diputar, gw terpaksa menyanyi.."soalnya kan dari Indon", alasan temanku. Padahal suara gw sumbang di nada tinggi, tapi disuruh nyanyi Glenn Fredly..Hehehe..bisa dibayangkan gimana suasananya.
Dsc02281

Tapi karaoke di Red Box emang enak, bisa dapat makan buffet (baca : sepuasnya), dari masakan eropa (spaghetti, roti, dsb), melayu, sushi, ice cream, dsb. Jadi, begitulahDsc02282 gw makan malam enak di hari Kamis malam..Lalu tepar hari Jumatnya, karena pulang jam 1 pagi…

Woaah…kapan bisa makan buffet gratis lagi yaaa ???


  1. jujur gw gak knal lo, gw kebetulan lagi produksi software karaoke + lagunya n planning mo promosi ke malaysia karena gw tau, waktu ke sabah, KL bahkan ampe singapore, gak habis2nya yg gw denger justru lagu samson, peterpan dkk. makanya gw rasa ada peluang di sana. Gimana program karaoke di sana bagus? ada menu pemesanan FnB dari room? n berapa per jam? thx, salam kenal, add gw di miftah.faridh@gmail.com ya..

  2. Standar-standar aja tuh..Kl makan si sistemnya sewa satu ruangan, makan gratis sepuasnya (buffet)..So ga butuh FnB menu.

    Tapi diluar (di meja makan / buffet) ada pelayan kl mo pesan makanan yang ga ada di menu buffet.

    Harga sewa ga tau krn yang bayarin bos gw..Hehehehe…




Leave a Reply

  • Recent Posts

  • Archives

  • Categories


