Welcome to Malaysia..

Akhirnya, setelah 2-minggu buru-buru sana-sini, gw jadi j brangkat ke KL.

Di bandara, ujian pertamanya langsung muncul : dilarang naik pesawat kecuali punya tiket balik ke Indo..Sial bgt. Padahal aturan resminya ga ada, plus gw kan kerja secara resmi, bukan nebeng sambil jalan-jalan.

Ujian keduanya : diperiksa petugas imigrasi malaysia, karena bawa barang banyak-banyak. Untungnya gw masi bisa berkelit dgn alasan gw di Malaysia mo berlibur 30 hr..So wajarlah kl gw bawa barang banyak..

Ujian ketiganya : disuruh menggantikan lead programmer WP untuk proyek senilai RM 23000 yang harus selesai Senin 25 Juni (cat : gw baru masuk kerja hari Selasa 19 Juni)..Setan bgt..Mana programmnya blom dibuat sama sekali lagi..Gw terpaksa lembur seminggu penuh (termasuk masuk dari pagi sampe sore di hari Sabtu) bwt ngerjain proyeknya..

Njrit..smoga stelah ini semua bisa lancar..




    Leave a Reply

      • Recent Posts

  • Archives

  • Categories


