Kos di Taman Tun

Hari pertama ngekos di KL, gw disambut oleh Angie..Org Malay keturunan India yang punya kos..

Gw beruntung bgt krn dia mo nyediain ranjang / kasur dan lemari (gratis, ditambah pinjaman fan + radio + tirai)..Biasanya kl kos sewa kamar emang ga ada isinya sama sekali. So, semua harus beli sendiri..

Kamar kos gw lumayan gede. Masalahnya, jendelanya menghadap lorong belakang dan panaaas bgt, apalagi kl fannya dimatiin. So, terpaksa seminggu terakhir gw bersarung gaya bali untuk menghindari sauna di kamar.

Yang enak di Taman Tun adl tempat makannya dekat. Banyak pertokoan (termasuk kantor gw) yang dekat dgn kos. Masalahnya, ga ada satu pun warung internet yang buka disana. Mungkin karena smua org Malaysia bisa dapat internet dgn gampang kali..

Di sisi lain Taman Tun, ada perumahan mewah..Sekelas kawasan Graha Family Surabaya..Kata temanku juga, Taman Tun tergolong kawasan mewah..tapi punya org Melayu..Kl chinese ngumpulnya di SS2 (Petaling Jaya)..

Trus, sisi lain di Taman Tun adalah banyak taman publik yang bisa dipakai, lumayan jauh dari tempat gw, tapi tetap bisa dipakai..Tapi sampe skr blom satu pun yang bs gw pakai. Soalnya kerja mlulu si dari pagi sampe malam…Siaaaal..




    Leave a Reply

      • Recent Posts

  • Archives

  • Categories


